Pembalap Teknik Mesin Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) asal Timika Rian Aji siap menargetkan podium juara. Rian Aji akan bermain lepas dibeberapa kelas besok pada Gelaran bertajuk Jasti Putra Open Road Race Seri II yang dihelat di sirkuit JR 103 Timika (26-27/3/22). Hasilnya nanti untuk dipersebahkan kepada ITNY dan timnya U-Farm Timika.

Tim U-Farm merupakan tim lokal Papua asal kota Timika yang beberapa tahun ini cukup aktif mengikuti ajang balap diseputaran Papua maupun Kabupaten mimika, lewat pembalapnya  Rian Aji, merupakan pembalap yang cukup diperhitungkan setiap kali mengikuti gelaran balap yang ada.

Dari hasil balapan pekan kemarin Rian Aji cukup cemerlang di beberapa kelas yang diikuti dengan hasil membawa pulang beberapa tropi, nah kali ini Andika Sardi owner U-Farm lewat tangan dingin  mekaniknya Edy Garage, memberikan kepercayaan Rian Aji untuk bisa bermain lepas tanpa mengejar target juara yang berlebihan.

’’ Dukungan moril dari pak andika dan mekanik kami, inginkan kami bisa bermain lepas nantinya tanpa harus berpikir juara 1,2 atau 3 nanti, juara Lima saja sudah sangat bersyukur kok,tetapi dari hasil minggu kemarin saya optimis event kali ini pasti dapatkan hasil yang lebih baik ’’ Yakin Rian Aji.

Rian aji bakal memfokuskan bermain di enam kelas juga di kategori regular, keduanya optimis bisa menggondol beberapa piala untuk bawa pulang nantinya, salah satu hasil yang baik sudah dibuktikan  pada sesi QTT dikelas Bebek 2tak 116cc dan Bebek 2tak 125cc

’’ Soal lawan saya rasa tidak jauh beda dengan yang saya hadapi kemarin, tentu cukup berat dengan persaingan dengan mereka tapi saya yakin dengan persiapan kami baik motor,crew dan kondisi kami pembalap saya optimis, Insyaallah besok kita berdua siap gass dan berikan hasil yang baik untuk tim’’ harap Mahasiswa Teknik Mesin ITNY tersebut.