Lagi dan lagi Raka Sadewa, Mahasiswa Teknik Pertambangan Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)  ini kembali menaiki podium di 4 kelas yang berbeda pada Open Grasstrack dalam rangka HUT Kabupaten Kaur, Bengkulu yang ke 19.  Kompetisi ini digelar di Sirkuit kelapa Gading Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan pada 28 dan 29 Mei 2022. 
Peserta dalam kompetisi ini didominasi  pembalap dari Sumatera seperti Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan. Adapun Empat kelas yang diperlombakan adalah Bebek modifikasi 130 Junior Terbuka, Sport dan trail Junior Terbuka, Bebek modifikasi 130 senior terbuka, Bebek modifikasi campuran senior terbuka.
Kaprodi Teknik Pertambangan, Bayu Pangacela, ST, MT mengaku bangga atas prestasi Raka yang hampir setiap kali lomba selalu naik podium.
“Senang sekali mahasiswa kami bisa mengharumkan nama daerah dan kampus tidak hanya di bidang akademik, namun juga dibidang non akademik. Teruslah berkarya, kampus sangat support dengan minat dan bakat-bakat kalian”, terang Bayu.
Raka mengatakan bahwa ia selalu semangat mengikuti kompetisi karena untuk mengasah dan terus meningkatkan skill nya.
Pada Kesempatan ini, Raka berhasil meraih juara 2 pada kelas Bebek modifikasi 130 Junior Terbuka,  Sport dan trail Junior Terbuka, Bebek modifikasi 130 senior terbuka.  Sementara untuk kelas bebek modifikasi campuran senior terbuka, ia menempati peringkat 4.
Raka menyadari bahwa tidak hanya prestasi yang diharapkannya tetapi yang utama adalah keselamatan disetiap kompetisi, karena grasstrack termasuk kompetisi yang menantang adrenalin sehingga perlu diperhatikan dari segi persiapan fisik, mental, keselamatan saat kompetisi serta istirahat yang mencukupi.
“Salah satu upaya untuk menjaga keselamatan adalah selalu berfikir positif”, Ungkapnya.
Raka berharap akan ada kompetisi kompetisi terutama untuk menampung atlet-atlet muda berbakat daerah.