Dalam rangka menjalin silaturahmi Lembaga bina, Yayasan Pendidikan teknologi Nasional (YPTN) menggelar employee gathering 2022. Kegiatan yang bertajuk Together in Harmony ini memilih tempat di Batu Malang pada 28 – 30 Agustus 2022.

Ketua Pengurus YPTN, Supatno mendorong dan mendukung semua karyawan  yang ditempatkan di Lembaga bina ITNY maupun SMKNAS untuk terus Bersinergi dalam kegiatan yang bersifat akademik maupun non-akademik.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara sesama dan meningkatakan motivasi sehingga etos kerja seluruh Dosen, Guru, dan karyawan dapat meningkat ke depannya”. Jelas Supatno.

Rektor ITNY, Ircham, menyampaikan tentang gambaran perjalanan ITNY sampai dengan tahun 2045 nanti, sehingga ITNY sudah siap menghadapi masa pada saat Indonesia emas. sehingga diperlukan  penyegaran Kembali / refreshing untuk lebih bisa bekerjasama bahu membahu untuk kemajuan ITNY.

“kita semua berperan penting dalam kemajuan kampus kita tercinta ini”, ujar Ircham.

Selain itu, Ircham juga menyampaikan rasa syukurnya karena kita semua sudah melampaui pandemic covid 19

“Sangat berbahagia sekali Gathering 2022. Harapan saya karyawan selalu bersemangat dalam bekerja dan tentunya berharap kita maju dalam kebersamaan “Together in Harmony”. Kami berharap ITNY dan SMKNAS bisa menghasilkan lulusan kreatif, inovatif, adaptif dan kompetitif,” ujar Supatno.

Pada kesempatan ini juga dijelaskan tentang Tunjangan Hari Tua  (THT) yang disampaikan oleh BNI 46 yang merupakan mitra dari YPTN.  Pada hari tersebut semua karyawan YPTN dibukakan rekening BNI 46 untuk kebutuhan Tunjangan Hari Tua.

Supatno menambahkan bahwa Gathering  2022 melibatkan semua karyawan YPTN. Karyawan dimaksud adalah karyawan ITNY, SMKNAS, baik outsourching, karyawan tetap, dan karyawan tidak tetap YPTN. Gathering  2022 ini juga dilakukan dengan mengunjungi lokasi wisata kota malang diantaranya Jatim Park dan Taman Safari Prigen.